Press "Enter" to skip to content

KKLR Sulsel Bakal Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Ini Agendanya!

Makassar, MALILIPOS.COM – Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPW KKLR) Sulawesi Selatan akan menggelar pelantikan dan rapat kerja pada bulan Desember 2022 mendatang di Kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana Ir Jamaluddin Nawir pada rapat perdana didampingi Steering Committee (SC) dan pengurus KKLR Sulsel di Hotel Grand Maleo Makassar, Sabtu, (29/10/2022).

“Kita sudah membahas masalah teknis, Insya Allah kalau tidak ada halangan kita pelantikan dan raker tanggal 3-4 Desember 2022 di salah satu hotel kota Makassar,” ungkapnya.

Menurut Jamal, selain pelantikan panitia juga membahas agenda kegiatan sosial dan dialog dengan tokoh Luwu raya dan para kepala daerah serta pimpinan DPRD yang ada di Luwu Raya.

BACA:  Terpilih Aklamasi, Ir Hasbi Syamsu Ali Nakhodai KKLR Sulsel

“Sesuai arahan pengurus KKLR Sulsel, kita siap menjalankan teknis pelantikan dan raker sesuai dengan yang di agendakan, termasuk teknis kegiatan sosial dan dialog dengan para tokoh kita di Luwu Raya,” jelas dia.

Di tempat yang sama Ketua BPW KKLR Sulsel, Ir Hasbi Syamsu Ali mengungkapkan bahwa agenda pelantikan dan rapat kerja nanti akan dirangkaian dengan kegiatan sosial serta dialog yang menghadirkan tokoh Luwu Raya dan kepala daerah serta pimpinan DPRD Se- Luwu Raya.

“Dalam waktu dekat, pengurus dan panitia akan audience dengan kepala daerah serta pimpinan DPRD se Luwu Raya, dalam rangka meminta kesediaannya untuk menghadiri acara pelantikan serta dialog yang dilaksanakan di sela acara pelantikan pengurus KKLR Sulsel,” bebernya.

BACA:  Terpilih Aklamasi, Ir Hasbi Syamsu Ali Nakhodai KKLR Sulsel

Hasbi menambahkan dalam agenda ini, tema besar yang akan diangkat tidak terlepas dari sinergi Wija To Luwu dalam berbagai aspek budaya, politik, dan berbagai issu sosial lainnya dalam rangka menjaga persatuan dan kemajuan daerah Luwu Raya di masa-masa mendatang.

“Tema besarnya selain tentang budaya Luwu Raya, tentu juga tidak terlepas dari issu sosial lainnya yang muaranya tentang persatuan dan kemajuan daerah kita kedepan,” tambahnya.

Hadir dalam rapat perdana panitia ini antara lain, Ketua KKLR Sulsel Ir Hasbi Syamsu Ali, Sekertaris KKLR Sulsel dr. Annas Ahmad, Husmaruddin (Anggota DPRD Sulsel), Abd. Thalib Mustafa (Wakil Ketua BPP KKLR), Taslim Sahmad (Stering Comite) dan beberapa panitia serta pengurus KKLR Sulsel. (*)