[POLLING] Paslon Mana yang Akan Anda Pilih di Pilkada Lutim 2024?

waktu baca 1 menit
Selasa, 4 Jun 2024 08:42 0 2279 Tim Redaksi
 

MALILIPOS – Pilkada Serentak yang bakal digelar 24 November 2024 mendatang sudah tidak lama lagi. Saat ini proses penjaringan bakal calon kepala daerah masih terus berlangsung.

Serupa di Kabupaten Luwu Timur di mana para calon kepala daerah masih terus berjuang memastikan tiket dukungan dari partai politik serta mencari pasangan yang cocok.

Hanya saja, jika melihat kecenderungan yang ada, Pilkada Luwu Timur 2024 kemungkinan besar akan diikuti oleh 3 pasangan calon.

Ketiganya adalah petahana H. Budiman – Moch. Akbar A. Leluasa, Irwan Bahri Syam – Hj. Puspawati Husler dan pasangan yang disebut-sebut menjadi kuda hitam di Pilkada Lutim, yakni Usman Sadik – Isrullah Achmad.

Nah, untuk melihat bagaimana kecenderungan pilihan politik warga Luwu Timur dalam Pilkada 2024 nanti, Redaksi MaliliPos.com bekerja sama dengan The Sawerigading Institute menyelenggarakan polling online selama sebulan penuh, mulai 4 Juni – 4 Juli 2024.

DISCLAIMER: Polling ini hanya merupakan simulasi untuk menggambarkan pilihan dari sebagian pengguna internet. Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, tidak bersifat kampanye, atau bukan untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu.

SIAPAKAH PASLON DUKUNGAN ANDA DI PILKADA LUTIM 2024?

View Results

Loading ... Loading ...