Perkuat Kolaborasi, KKLT dan Pemda Luwu Timur Bakal Gelar Halal bi Halal di Makassar

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Mei 2022 06:59 0 23 Tim Redaksi
 

Makassar, MALILIPOS.COM – Untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kolaborasi, Kerukunan Keluarga Luwu Timur (KKLT) bakal menggelar kegiatan Halal bi Halal bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur di Kota Makassar.

Informasi ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana, Asri Tadda kepada MaliliPos.com via pesan WhatsApp, Sabtu (14/05).

Halal bi Halal akan dilaksanakan pada hari Selasa (17/05/2022) mulai pukul 19.00 WITA bertempat di Ballroom Hotel Four Points (Golden Lily C Lantai 1), Jl. Andi Djemma, Makassar,” kata Asri.

Menurut Asri, panitia akan menghadirkan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta mahasiswa asal Kabupaten Luwu Timur yang saat ini berdomisili di Kota Makassar.

Insya Allah, tokoh-tokoh warga asal Lutim di Makassar, termasuk adek-adek mahasiswa, akan diundang,” tambahnya.

Kegiatan Halal bi Halal tersebut mengusung tema “Jalin Silaturahmi, Perkuat Kolaborasi Menuju Luwu Timur yang Lebih Baik”.

Asri yang juga Direktur The Sawerigading Institute mengungkapkan, kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur.

Alhamdulillah, ide awal kegiatan ini malah dicetuskan oleh Pak Bupati Lutim sendiri saat peringatan 19 tahun Luwu Timur di Malili. Beliau dan Pemda Luwu Timur 100% mendukung kegiatan Halal bi Halal ini,” jelas dia.

Kegiatan Halal bi Halal KKLT bersama Pemerintah Daerah Luwu Timur juga akan diisi dengan ceramah keagamaan oleh salah seorang Guru Besar dari Bumi Batara Guru.

Iya, akan ada tauziah spesial dari putera asli Luwu Timur, Prof. Dr. Alimuddin, M.M., Ak., CPMA, Guru Besar Ilmu Akuntansi Manajemen Islam dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin,” pungkas Asri.