Kandidat Bupati Lutim H Isrullah Ahmad Lakukan Fit dan Proper Test di PDIP Sulsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Jun 2024 00:00 0 1298 Nizam Zamzam
 

Luwu Timur, MALILIPOS – Komisaris PT Citra Lampia Mandiri (PT CLM), H. Isrullah Achmad, mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan (UKK) di Kantor DPD PDIP Sulsel di Jl. Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, pada hari Rabu (12/6/24) lalu.

Sebagai kandidat calon Bupati Lutim, putra kelahiran Wotu ini berkesempatan memaparkan visi-misinya di depan penguji bahwa ia mempunyai niatan dalam membangun dan memajukan Lutim lima tahun ke depan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader, khususnya pimpinan dan pengurus DPD PDIP Sulsel atas kesempatan yang diberikan untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan ini,” ucapnya.

BACA:  Jika Diusung di Pilkada Luwu Timur 2024, Irwan Bachri Syam Siap Komitmen dengan Demokrat

Ia berharap bisa bersama PDIP dalam memenangkan pertarungan pada kontestasi politik di Bumi Batara Guru pada November 2024 mendatang.

Atas hal itu,H. Isrullah optimis akan mengambil bagian pada pesta demokrasi yang dinanti-nantikan masyarakat Lutim.

“Mohon doa dan dukunganta semua, khususnya masyarakat Luwu Timur agar dimudahkan dan dilancarkan,” harapnya.

Keikutsertaan H. Isrullah pada fit and proper test itu karena mendapat undangan khusus dari Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW).

Diketahui, H. Isrullah telah mengantongi rekomendasi dari Partai Hanura dan kini terus berupaya mendapatkan rekomendasi Partai Gerindra, PKS dan PAN.