Press "Enter" to skip to content

Terpilih Aklamasi, Ir Hasbi Syamsu Ali Nakhodai KKLR Sulsel

MALILIPOS.COM – Musyawarah Wilayah (Muswil) I Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan yang digelar pada Sabtu (16/04) di Hotel Four Points Makassar, akhirnya menghasilkan nakhoda pertamanya.

Adalah Ir Hasbi Syamsu Ali yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Formateur Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKLR Sulawesi Selatan Periode 2022-2027.

Nama Ir Hasbi yang merupakan sosok pengusaha dan Ketua Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Sulsel, diusulkan oleh seluruh delegasi peserta penuh yang berasal dari sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya sesaat setelah terpilih sebagai Ketua Formateur BPW KKLR Sulsel, Hasbi menegaskan keinginannya menjadikan wadah KKLR untuk memperjuangkan terbentuknya Provinsi Luwu Raya.

BACA:  Muswil Perdana KKLR Sulawesi Selatan Siap Digelar, Ini Rangkaian Kegiatannya

Saya menerima amanah ini dengan harapan besar bisa ikut mengawal terbentuknya Provinsi Luwu Raya yang kita cita-citakan sejak dulu,” tegas dia.

Karenanya, Ketua Ikatan Alumni Teknik Sipil (IKATSI) Universitas Hasanuddin itu meminta kepada seluruh peserta Muswil yang hadir untuk tetap bersatu membantunya mengelola organisasi KKLR khususnya di Sulawesi Selatan.

Jangan tinggalkan saya sendiri (di KKLR). Mari kita tetap bersama, bahu-membahu membangun organisasi ini untuk mencapai tujuan perjuangan besar kita,” pintanya yang disambut tepuk tangan dan pekikan suara takbir dari para peserta sidang.

Terrpilihnya Ir Hasbi sebagai Ketua Formateur BPW KKLR Sulsel sekaligus menjadi agenda terakhir Muswil I BPW KKLR Sulsel yang akhirnya ditutup sekitar pukul 22.15 WITA. [AQ]