Press "Enter" to skip to content

IPMALUTIM Komisariat Kalaena Gelar Pelantikan Pengurus Baru

MALILIPOS.COM – Kendati masih dalam situasi pandemi Covid-19, roda organisasi Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (IPMALUTIM) Komisariat Kalaena tetap berjalan dengan melaksanakan pelantikan pengurus barunya.

Acara yang digelar pada hari Sabtu (31/10) di Gedung Serbaguna Kecamatan Kalaena Kabupaten Luwu Timur tersebut menghadirkan Alimuddin Bachtiar selaku Camat Kalaena dan perwakilan dari Pengurus Pusat (PP) IPMALUTIM.

Pelantikan kepengurusan periode 2020-2021 itu mengusung tema “Optimalisasi kesadaran intelektual muda menuju IPMALUTIM Komisariat Kalaena yang berintegritas, solutif, dan progresif“.

Pelantikan Pengurus IPMALUTIM Komisariat Kalaena-min
Sudi Surahman dari PP IPMALUTIM melantik Pengurus IPMALUTIM Komisariat Kalaena Periode 2020-2021 di Gedung Serbaguna Kecamatan Kalaena, Sabtu (31/10).

Dalam sambutannya, Ketua Umum IPMALUTIM Komisariat Kalaena Andi Syahrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota IPMALUTIM yang telah mempercayakan dirinya untuk menahkodai organisasi tersebut.

BACA:  Meriahkan HUT RI Ke-75, IPMALUTIM Komisariat Kalaena Gelar Lomba Kreatifitas Seni Virtual

Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah”, tegas Syahrul yang juga adalah mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Pelantikan pengurus IPMALUTIM Komisariat Kalaena ini juga dirangkaikan dengan kegiatan upgrading dan rapat kerja pengurus yang terpilih. [Aq/ril]