Press "Enter" to skip to content

[POLLING] Siapa Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur Pilihanmu?

MALILIPOS.COM – Proses politik untuk menentukan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Luwu Timur sudah semakin mengerucut pada 2 kubu.

Keduanya adalah Muh. Thoriq Husler yang berpasangan dengan Budiman Hakim (MTH – BUDI), dan Irwan Bachri Syam berpasangan dengan Andi Rio Patiwiri (IBAS – RIO).

Suhu politik pun mulai menghangat di Bumi Batara Guru seiring dengan keluarnya dukungan resmi sejumlah Partai Politik di daerah ini. Tim pemenangan sudah terbentuk di kedua kubu meski masa kampanye belum dibuka resmi.

Nah, untuk melihat bagaimana kecenderungan pilihan politik warga Luwu Timur dalam Pilkada yang akan digelar September 2020 nanti, Redaksi MaliliPos.com bekerja sama dengan The Sawerigading Institute menyelenggarakan polling online mulai Jumat, (03/07) dan akan ditutup pada 3 September 2020 mendatang.

Polling ini hanya merupakan simulasi untuk menggambarkan pilihan dari sebagian pengguna internet. Fitur ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu.

SIAPA CALON BUPATI/WAKIL BUPATI LUWU TIMUR PILIHANMU?

  • Irwan Bachri Syam - Andi Rio Patiwiri (IBAS - RIO) (70%, 294 Votes)
  • Muh. Thoriq Husler - Budiman Hakim (MTH - BUDI) (30%, 127 Votes)

Total Voters: 421

Loading ... Loading ...