Kabar Duka! Ongko Malubis, Tokoh Masyarakat Padoe di Luwu Timur Meninggal Dunia

waktu baca 1 menit
Senin, 8 Jun 2020 16:20 0 5 Tim Redaksi
 

MALILIPOS.COM – Keluarga besar Padoe di Luwu Timur kembali berduka. Ongko Malubis (75), dikabarkan meninggal dunia siang ini, tepat pada pukul 14.30 WITA di RSUD I Lagaligo, Wotu.

Kabar duka ini disampaikan oleh Ketua Barisan Pemuda Adat Padoe (BARPAP) wilayah Malili – Angkona, Darson Lasampa melalui aplikasi perpesanan WhatsApp, Senin (08/06/2020).

Keluarga besar To Padoe kembali berduka. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kita ONGKO MALUBIS, tokoh masyarakat Padoe wilayah Malili Angkona siang ini di RS I Lagaligo Wotu,” tulis Darson.

Untuk diketahui, almarhum Ongko Malubis adalah salah satu tokoh senior dari warga suku Padoe yang berdomisili di Tampinna, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur.

Semasa hidupnya, almarhum mengabdikan diri sepenuhnya dalam dunia pendidikan. Pekerjaan terakhir beliau sebelum memasuki usia pensiun adalah sebagai penilik SD di wilayah ini.

Almarhum mulai dirawat sejak 2 Juni lalu di RS Wotu dengan penyakit stroke ringan, hingga akhirnya meninggal dunia hari ini,” ungkap Lahudi, kerabat almarhum kepada MaliliPos.com.

Informasi dari pihak keluarga, almarhum meninggalkan 10 orang anak dan seorang istri. Jenazah almarhum rencananya baru akan dikebumikan besok, Selasa (09/06).