Press "Enter" to skip to content

Dilantik Jadi Direktur RSUD I Lagaligo Wotu, dr Andi Fajar Wela: Innalillahi!

Malili, MALILIPOS.COM – Andi Fajar Wela, dokter spesialis Patologi Anatomi (PA) jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin dilantik sebagai Direktur RSUD I Lagaligo Wotu Kabupaten Luwu Timur hari ini, Rabu, 8 Mei 2024.

Dokter Wela, sapaan karibnya, menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh dr. Benny memimpin rumah sakit tipe C milik Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang dikenal dengan slogan Melayani Sepenuh Hati itu.

Dalam keterangan tertulis yang disebarkan melalui pesan What’sApp (WA), Wela yang memiliki nama lengkap dr. H. Andi Fajar Wela, Sp.PA., M.Kes ini mengatakan bahwa jabatan yang diterimanya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sesungguhnya semua milik Allah dan sesungguhnya hanya kepada-Nya semua akan kembali,” tulisnya.

BACA:  Dokter Wela: Kekuasaan Adalah Alat Untuk Sejahterakan Rakyat

Atas jabatan baru ini, tak terhitung ucapan selamat disampaikan kepada Wela, baik dengan papan karangan bunga di halaman RSUD I Lagaligo Wotu, maupun melalui group What’sApp (WA).

“Terima kasih doa, ucapannya, dan bantuannya untuk sama-sama membesarkan RS I Lagaligo. Doa terbaik untuk para senior dan saudara-saudariku semua,” ungkapnya.

Wela pun menyisipkan doa agar dengan jabatan yang baru diembannya ini, Tuhan melimpahkan kebaikan dan menghindarkan keburukan untuk semuanya.

“Semoga Allah SWT melimpahkan segala kebaikan atas jabatan ini untuk pasien, pegawai, dan pimpinan rumah sakit serta masyarakat Luwu Timur. Semoga Allah selalu melindungi dari segala keburukan atas jabatan ini untuk pasien, pegawai, dan pimpinan rumah sakit serta masyarakat Luwu Timur,” pintanya.

BACA:  Maksimalkan Pelayanan Darah Bagi Masyarakat, PMI Lutim Segera Dirikan 2 Unit Donor Darah

Untuk diketahui, RSUD I Lagaligo merupakan rumah sakit umum daerah yang telah lulus akreditasi dengan predikat Paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Saat ini, rumah sakit yang beralamat di Jalan Sangkuruwira Wotu juga tengah menjalankan program Bupati Luwu Timur Budiman yang cukup populer, yakni 1 kamar 1 pasien dan layanan pengantaran pasien pulang pasca rawat inap (sembuh) secara gratis. (*)