Target Menangkan Anies di Makassar, Mileanies Aktif Konsolidasi Gerakan

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jul 2023 06:46 0 23 Tim Redaksi
 

MAKASSAR, MaliliPos.com – Relawan Mileanies bertekad memenangkan Anies Baswedan di Kota Makassar sebagai Presiden Indonesia pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam pertemuan yang difasilitasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan, menghadirkan fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Mileanies se-Kota Makassar, Kamis (06/07/2023) di Warkop Megazone, Panakukkang Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa pihaknya akan memenangkan Anies Baswedan di Sulsel, termasuk di Kota Makassar.

Makassar adalah wajah Sulawesi Selatan. Karena itu, Anies Baswedan harus kami memangkan di sini. Mileanies berkomitmen kuat untuk mencapai tujuan tersebut,” kata Asri.

BACA:  Dua Organisasi Mahasiswa di Unhas Titipkan Donasi Bencana Banjir Luwu ke KKLR Sulsel

Untuk menggaransi kemenangan pada Pilpres 2024 mendatang, maka konsolidasi organisasi relawan, termasuk Mileaniea terus dilakukan.

Kami terus melakukan evaluasi sekaligus mengkonsolidasi organisasi relawan, termasuk DPD dan DPC Mileanies di Kota Makassar,” tambah Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies.

Menurutnya, tugas utama relawan pada akhirnya adalah bekerja keras memenangkan Anies Baswedan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

Selain menjaga suaranya sendiri tidak digoda pindah ke Capres lain, tugas relawan adalah memenangkan Anies di TPS masing-masing. Di situlah bagian penting perjuangan relawan,” beber Asri.

BACA:  Bukber KKLR Luwu Timur, Prof Jasruddin Beri Tausiah Edukasi Spiritual pada Mahasiswa

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Mileanies Sulawesi Selatan Fuad Kusuma Fikar mengungkap sejumlah hasil pertemuan yang dihadiri puluhan tokoh relawan Mileanies.

Dari rapat ini secara aklamasi kami mengamanahkan kepada Ibu Anhy Budiman sebagai Ketua DPD Mileanies Makassar yang baru,” ungkap Fuad.

Sejumlah keputusan strategis lainnya, tambah Fuad, juga disepakati dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 3 jam tersebut.

Ada juga pembahasan mengenai strategi relawan untuk memastikan kemenangan Anies Baswedan di setiap TPS, tapi itu sifatnya internal saja,” pungkas pria berkacamata itu.

Turut hadir Wakil Ketua DPW Mileanies Sulsel Muh. Saleh Said dan Rury Asri, serta Wakil Bendahara DPW Mileanies Sulsel Andi Asriani Ibrahim, dan banyak lainnya.***