Dipilih Secara Aklamasi, Ramadhan Pirade Nakhodai KAHMI Lutim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Jun 2022 13:31 0 25 Tim Redaksi
 

MALILIPOS.COM – Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Luwu Timur sukses digelar, Jumat (10/06/2022) di Wisma Golden House Kota Malili.

Musda yang dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Timur H. Budiman tersebut secara aklamasi menyepakati Dr. Ramadhan Pirade sebagai Ketua Formateur MD KAHMI Luwu Timur periode 2022-2027.

Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, Bupati Budiman mengakui eksistensi KAHMI sebagai organisasi yang berisi banyak sumber daya manusia yang berkualitas intelektual sehingga bisa menjadi mitra strategis pemerintah.

‘”Kader HMI itu bagaikan kristal. Di manapun berada, jika terkena cahaya pasti akan berkilau. Tidak seperti bola lampu, nanti menyala jika disaklar,” jelas Bupati yang gemar berpantun itu.

Dirinya berharap, kehadiran KAHMI khususnya di Luwu Timur bisa membawa energi positif untuk membangun wilayah berjuluk Bumi Batara Guru.

“Jika boleh, saya yang harus menitipkan diri saya kepada KAHMI. Mari kita bersama-sama membangun daerah ini,” pinta Bupati Budiman.

Untuk diketahui, terpilihnya Ramadhan Pirade menggantikan Ketua Umum MD KAHMI Lutim periode pertama yakni HM Siddiq BM yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Luwu Timur.

Musda II KAHMI Luwu Timur juga dihadiri oleh Ketua DPRD Luwu Timur Arifin, Presidium MW KAHMI Sulsel Fadriaty AS, Sekretaris Umum MW KAHMI Sulsel Hidayah Muhalim, Pengurus Biro Asri Tadda dan Muh. Basran serta puluhan peserta dan tamu undangan. **