Press "Enter" to skip to content

Tak Mau Ketinggalan, Mileanies24 Bulukumba Akan Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Presiden 2024 Sabtu Besok

Bulukumba, MALILIPOS.COM – Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres tahun 2024 mendatang terus berdatangan. Deklarasi para relawan pendukung terus digelar di berbagai daerah di tanah air.

Setelah sebelumnya relawan Mileanies24 Kabupaten Wajo yang menyatakan akan melakukan deklarasi dukungannya pada Minggu (20/02), kini giliran Mileanies24 Kabupaten Bulukumba yang akan melakukannya.

Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024 itu rencananya bakal dideklarasikan oleh relawan Mileanies24 Kabupaten Bulukumba di Bundaran Phinisi, Jl.Jend Sudirman, Sabtu (19/02/22).

Koordinator Daerah (Korda) Mileanies24 Bulukumba, Andi Hariyanto Sucitra (AHS) mengatakan, deklarasi menjadi momentum yang tepat untuk langkah awal sebagai pemberi semangat kepada pemuda-pemudi yang terhimpun dalam Mileanies24 di daerahnya.

BACA:  Usman Sadik: Kami Tunggu Jawaban Tertulis PT Vale!

Deklarasi ini menjadi tonggak awal dalam memberi semangat berkumpul atau berhimpun para pemuda-pemudi yang tergabung dalam komunitas relawan Mileanies 2024, khususnya di Bumi Panrita Lopi,” jelasnya.

Sebagai catatan, deklarasi Mileanies24 yang bakal digelar di Kabupaten Wajo dan Bulukumba ini merupakan deklarasi ketiga di Sulawesi Selatan setelah sebelumnya Mileanies24 Kabupaten Maros mendeklarasikan dukungannya pada November 2021 lalu.

Terpisah, Koordinator Wilayah (Korwil) Mileanies24 Provinsi Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa deklarasi relawan bukanlah segala-galanya.

Deklarasi itu baru awal langkah perjuangan. Setelah itu, kawan-kawan Mileanies perlu terus bergerak menggalang simpati, melakukan edukasi dan sosialisasi mengapa masyarakat perlu mendukung Anies Baswedan sebagai calon Presiden di 2024 nanti,” jelasnya.

BACA:  Sawedi Muhammad: Konflik di Lingkar Tambang PT Vale Harus Segera Diselesaikan

Hanya saja, lanjut Asri, deklarasi merupakan momentum yang sangat strategis untuk menyatakan sikap politik, mendukung jagoan masing-masing.

Kalau Mileanies sudah jelas ke mana arah dukungannya, tidak perlu diragukan lagi. Kita ingin dan akan terus berusaha sekuat tenaga, menjadikan Bapak Anies Baswedan sebagai The Next Presiden of Indonesia,” tegasnya.