Press "Enter" to skip to content

Pasien Positif Covid-19 Lutim Rujukan dari RS INCO Meninggal Dunia di Palopo

MALILIPOS.COM – Satu lagi pasien positif Covid-19 dari Kabupaten Luwu Timur dikabarkan meninggal dunia pada hari Minggu (12/07/2020) di RSUD Sawerigading Palopo.

Pasien berinisial Ny. A (41) ini adalah rujukan dari RS INCO (RS Awal Bros) Sorowako dengan kondisi stroke dan membutuhkan perawatan bedah saraf.

Sumber MaliliPos.com menyebut, pasien perempuan itu telah dirawat beberapa hari di RS INCO Sorowako sebelum akhirnya dirujuk ke Palopo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Humas RS INCO Sorowako dr Liyan ketika dikonfirmasi mengaku tidak mengetahui hal tersebut karena sedang tidak masuk bekerja.

Mohon maaf sebelumnya. Saya sejak minggu lalu juga sedang tidak masuk kerja. Jadi saya tidak update pasien. Bisa (cari) tahu informasinya di Kominfo Luwu Timur, mereka update terus info terkini,” ujarnya via What’sApp.

BACA:  Update Covid-19 Luwu Timur: 4 Pasien Sembuh, 7 Kasus Baru Covid-19

Dihubungi terpisah, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Luwu Timur, Masdin mengaku belum mengetahui kejadian ini.

Maaf, saya belum tahu. Saya tanya ke Direktur RS Awal Bros (RS INCO) dulu,” ujarnya kepada MaliliPos.com.

Selang beberapa saat kemudian, mantan Camat Nuha ini meneruskan informasi yang berasal dari Direktur RS INCO Sorowako, dr Oki.

Ketika kami swab di RS INCO positif. Dirujuk ke Palopo karena butuh penanganan lanjut, di sana swab 2x negatif,” demikian bunyi pesan What’sApp tersebut.