Press "Enter" to skip to content

Lomba Esai Covid-19 IPMALUTIM – TSI Kini Masuki Penjurian Tahap Kedua

MALILIPOS.COM – Lomba essai tingkat pelajar dan mahasiswa yang digelar oleh Pengurus Pusat Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu Timur (PP IPMALUTIM) bekerjasama dengan The Sawerigading Institute (TSI) kini memasuki penjurian tahap kedua.

Lomba yang mengusung tema “Energi Pemuda dalam Pandemi COVID-19 di Luwu Timur” sedianya berakhir 4 Juli 2020, tetapi karena adanya penyesuaian teknis sehingga pengumuman pemenang baru akan dilakukan pada 15 Juli 2020 nanti.

Penjurian tahap pertama oleh penilai dari PP IPMALUTIM dan The Sawerigading Institute sudah dilakukan sejak 20-25 Juni lalu, dan penjurian tahap kedua akan dilaksanakan mulai 29 Juni – 13 Juli 2020.

Pada penjurian tahap kedua ini, semua naskah esai peserta yang telah melewati penjurian tahap pertama akan dipublikasikan di media MaliliPos.com pada hari Senin, 29 Juni 2020 dengan topik khusus Lomba Essai Lawan Covid-19.

BACA:  Bersama Pemuda Luwu Timur: Mandiri Hortikultura di Tengah Pandemi Covid-19

Di tahap ini, unsur penilaian atas naskah peserta akan dilihat dari seberapa banyak jumlah pembaca (views) dan yang membagikan (share) tulisan mereka.

Karenanya, setiap peserta disarankan untuk membagikan sebanyak mungkin tautan esainya melalui akun sosial media atau aplikasi perpesanan yang mereka miliki.

Dalam rilisnya kepada MaliliPos.com, Minggu (28/06/2020), Ketua Umum PP IPMALUTIM Irwahyu Prasada menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan di musim pandemi Covid-19 ini.

Dirinya berharap, tulisan dan gagasan para peserta lomba esai ini dapat berkontribusi terhadap penanganan kasus pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Semoga sedikit banyak, tulisan dan gagasan teman-teman sekalian dapat berkontribusi terhadap penanganan kasus pandemi Covid-19 yang tengah melanda kabupaten kita tercinta. Aaaminn,” ujarnya.