Press "Enter" to skip to content

Ketum Jarnas Mileanies Terpilih Jadi Koordinator Simpul-simpul Relawan Anies Regional Sulawesi

Bogor, MALILIPOS.COM – Tim Pemenangan Nasional dari Simpul-simpul Relawan Anies Baswedan telah terbentuk. Tim dibagi ke dalam 10 wilayah kerja di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Jarnas Mileanies, Irwan Usman diaklamasi menjadi koordinator untuk Simpul-simpul Relawan Anies Regional Sulawesi.

Selanjutnya siap membentuk tim kerja mulai dari tingkat provinsi hingga TPS untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024 mendatang.

Irwan Usman mengatakan, pembentukan Tim Pemenangan Nasional ini disepakati seluruh Simpul-simpul Relawan Anies, seperti KoReAn, Sekber, IKAPI, Forkot, Serikat Tani dan Nelayan Anies dan lain-lain.

“Alhamdulillah setelah pembentukan tim ini kerja-kerja relawan akan lebih terorganisir lagi melalui satu koordinasi,” ujarnya, Minggu (05/11/2023).

BACA:  Target Menangkan Anies di Makassar, Mileanies Aktif Konsolidasi Gerakan

Irwan menjelaskan, pembentukan tim dibagi ke dalam 10 wilayah. Salah satunya adalah regional atau teritory Sulawesi.

“Teritory ini mencakup seluruh provinsi yang ada di Pulau Sulawesi, seperti Sulsel, Seltra, Sulteng, Sulbar, Sulut, dan Gorontalo,” bebernya.

Lanjut dia, adapun di luar Sulawesi juga demikian seperti untuk wilayah Sumatera dibagi menjadi dua teritory, kemudian Jawa menjadi lima teritory.

“Pada dasarnya pembagian teritory ini mengikut pada jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap), karena kan nanti setia teritory akan membentuk lagi tim pemenangannya hingga ke tingkat TPS,” jelasnya.

Dalam pembentukan Tim Pemenangan Nasional Simpul-simpul Relawan Anies, yang digelar di Bogor, 4 November 2023, juga digelar Workshop Gerakan Rakyat untuk Perubahan.

BACA:  Dihadiri Ratusan Relawan, Mileanies Makassar Gelar Maulid, Zikir dan Shalawatan

“Intinya di sini relawan dari berbagai simpul ditekankan pentingnya untuk penguatan saksi di tingkat TPS,” terang alumnus Teknik Unhas itu.(*)