Press "Enter" to skip to content

Diikuti Ratusan Peserta, Semarak HPRL-77 Sukses Digelar BPW KKLR Sulsel di Makassar

MAKASSAR, MaliliPos.com – BPW Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Selatan sukses menggelar semarak Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL) ke-77.

Semarak HPRL ke-77 ini berlangsung di Car Free Day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Minggu, (15/1/2023).

Semarak HPRL yang diisi dengan senam sehat, donor darah dan dialog refleksi ini berhasil menghadirkan ratusan Wija To Luwu yang ada di Kota Makassar.

Atas suksesnya tersebut, Pengurus KKLR Sulsel dan Panitia Pelaksana menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir serta sponsor kegiatan.

“Alhamdulillah, kegiatan semarak HPRL ke-77 yang diinisiasi oleh BPW KKLR Sulsel sukses kita laksanakan.” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Asri Tadda, Minggu, (15/1/2023).

BACA:  Pemda Luwu Timur Diminta Akui Keberadaan Masyarakat Adat

“Mewakili panitia saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim work, pengurus dan sponsor seperti BNI, Bank Sulselbar dan lain-lain atas sumbangsinya.” kata Asri.

Senam Sehat Semarak HPRL-77 di CFD Sudirman Makassar, Jl Jenderal Sudirman
Senam Sehat Semarak HPRL-77 di CFD Sudirman Makassar, Minggu 15 Januari 2023.

Sementara itu, Ketua BPW KKLR Sulsel Hasbi Syamsu Ali juga turut mengucapkan terima kasih atas kehadiran para wija to Luwu.

Menurutnya, acara ini selain kerja panitia, juga sukses karena kehadiran wija to Luwu yang berada di Kota Makassar.

“Saya sangat bangga, bahagia atas kerja keras teman-teman panitia, pengurus dan steering yang tak kenal lelah untuk bekerja menyukseskan kegiatan ini.” ungkapnya.

“Terima kasih kami ucapkan buat saudara-saudari wija to Luwu atas kehadirannya mulai pagi hingga selesai. Kami sangat bersyukur atas kehadirannya. Sekali lagi terima kasih.” tandasnya.

BACA:  KKLR Sulsel Bakal Gelar Pelantikan dan Rapat Kerja, Ini Agendanya!

Senada dengan itu, Sekretaris BPW KKLR Sulsel dr. Annas Ahmad berharap kegiatan ini bisa menjadi pemersatu wija to Luwu di tanah rantau.

“Ini momentum kita bersama, semarak HPRL harus menjadi pemersatu kita, karena jika bukan kita yang saling merangkul siapa lagi. Terima kasih buat semua wija to Luwu atas kehadirannya.” tandasnya. (*)