PMI Luwu Timur Gelar Sunnatan Gratis 100 Warga, Ini Jadwalnya!

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Jul 2018 13:19 0 7 MaliliPos.com
 

MALILIPOS.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Timur akan menggelar kegiatan sunnatan massal gratis kepada 100 orang warga se – Luwu Timur yang akan dipusatkan di beberapa Puskesmas di wilayah ini.

Hal itu terungkap dalam rapat evaluasi kegiatan PMI Kabupaten Luwu Timur yang dilaksanakan di aula Kantor Dinas Sosial Kabupaten Luwu Timur, Selasa (03/07).

Ketua Harian PMI Luwu Timur, Sukarti, S.Sos yang saat ini juga menjabat sebagai Kadis Sosial Luwu Timur menyatakan bahwa kegiatan sunnatan gratis ini menyasar masyarakat dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah, sehingga bisa menunjukkan kepedulian PMI terhadap warga masyarakat.

BACA:  Anggota DPR RI Komisi V Melakukan Kunjungan Kerja di Luwu Timur

Dalam rapat tersebut juga dibahas teknis pelaksanaan sunnatan massal yang akan dipusatkan pada beberapa wilayah di Luwu Timur.

Untuk Kecamatan Burau dan Kecamatan Wotu akan dipusatkan di Puskesmas Burau, sementara untuk wilayah Mangkutana Raya (Tomoni, Tomoni Timur, Mangkutana dan Kalaena) dipusatkan di Puskesmas Mangkutana.

Untuk wilayah Kecamatan Malili dan Angkona akan dipusatkan di Puskesmas Malili, sementara untuk Kecamatan Wasuponda, Towuti dan Nuha akan dipusatkan di Puskesmas Wasuponda.

Warga Luwu Timur yang ingin mengikuti kegiatan sunnatan massal bisa segera menghubungi kantor camat di wilayahnya masing-masing sebelum jadwal pelaksanaan kegiatan, yaitu 8-9 Juli 2018.

BACA:  Peringati HUT ke-78, PMI Lutim Akan Giat Donor Darah di Desa dan Lakukan Program Berbagi

Rapat evaluasi ini sedianya diikuti oleh Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur yang juga adalah Bupati Luwu Timur Ir. H. M. Thorig Husler, namun karena sedang menjalankan tugas di luar daerah beliau tidak bisa hadir. [**]