Sambut Selesainya Masa Jabatan, Relawan Sulsel Gelar Even “Anies Baswedan, Indonesia Memanggilmu”

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Okt 2022 10:43 0 24 Tim Redaksi
 

MALILIPOS.COM – Relawan Anies Baswedan di Sulawesi Selatan akan menggelar event menyambut selesainya masa jabatan Pak Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta, 16 Oktober 2022 mendatang. Temanya adalah “Anies Baswedan, Indonesia Memanggilmu.”

“Itu nantinya akan jadi momen konsolidasi semua simpul relawan, kami pusatkan di Makassar. Even yang sama juga digelar di Jakarta,” kata Ketua Mileanis Sulsel Asri Tadda saat rapat koordinasi simpul relawan di Kawasan Boulevard, Selasa, 4 Oktober 2022.

Adapun perwakilan simpul relawan yang hadir yakni, Nurhasan (Sekjend DPP Relabatin), Asri Tadda (Ketua DPW Mileanies Sulsel), Malga Sahtar dan Ibu Linda (DPW Sobat Anies), Ismail Aby Saibullah Mujahid (DPW Pejuang Merah Putih), Agus Budi (DPP Relabatin).

Asri menyebut, Anies diagendakan akan melakukan kunjungan pertama sebagai bakal calon presiden ke Makassar usai melepas jabatannya sebagai gubernur.

Pak Anies sudah nyatakan bahwa daerah pertama yang akan didatangi di Indonesia Timur adalah Makasar. Kita akan atur sebaik mungkin untuk konsolidasi dan penguatan relawan di sini,” katanya.

Asri optimistis kekuatan akan semakin membesar usai Anies melepas jabatan gubernurnya. Apalagi baru-baru ini sudah didukung penuh oleh Partai Nasdem.

Energi akan semakin membesar. Belasan Simpul relawan di Sulsel akan makin masif bergerak untuk perjuangan berikutnya dengan cakupan lebih luas,” ujarnya.

Dia juga mengapresiasi Partai Nasdem. Simpul relawan Anies Baswedan di Sulsel selanjutnya akan melakukan koordinasi dengan Nasdem untuk penyamaan visi memenangkan Anies.

Termasuk dengan ormas yang sudah memberi dukungan ke Anies,” jelasnya.

Asri menegaskan relawan Anies telah memutuskan akan mendukung penuh parpol yang mengusung Anies. Sehingga akan memberi dampak di Pileg.

Relawan akan mendukung Parpol yang mendukung Anies. Dan kita terbuka untuk semua kalangan yang memiliki visi yang sama,” ujarnya. (*)