Press "Enter" to skip to content


Ini Dia Trik Meminimalisir Resiko Saat Menggunakan Heels

MALILIPOS.COM – Bagi sebagian wanita, penampilan menggunakan heels ketika menghadiri acara pernikahan atau acara spesial lainnya adalah wajib. Dengan menggunakan heels, kaki wanita akan terlihat lebih jenjang dan indah. Sayangnya, banyak juga wanita yang tidak akan bertahan menggunakan heels lebih dari dua jam.

Dikutip dari Bright Side Anda bisa menggunakan beberapa trik ini agar dapat menggunakan heels lebih lama. Apa saja?

1. Masukkan dalam lemari es

Letakkan heels Anda dalam lemari es selama 30 menit. Dengan memasukkannya ke lemari es, material dalam sepatu akan lebih padat. Anda juga bisa memasukkan plastik berisi air di dalamnya. Ini akan membuat sepatu lebih renggang.

2. Double tape

Tempelkan bagian bawah telapak kaki pada telapak sepatu dengan menggunakan double tape. Ini menjadi trik untuk menjaga sepatu tidak tergelincir. Selain itu, akan kaki terhindar dari lepuh dan nyeri.

3. Krim hidrasi

Aplikasikan krim yang menghidrasi kulit kaki sebelum mengenakan heels. Ini akan melindungi kaki dari gesekan, nyeri, hingga lepuh.

4. Bedak bayi

Cobalah untuk taburkan bedak bayi di seluruh permukaan kaki. Ini akan mencegah keringat berlebih yang memungkinkan Anda tergelincir sehingga meminimalisir lecet dan cedera.

5. Ikat jari

Temperlkan jari kaki tengah dan jari kaki manis bersamaan kemudian ikat dengan perekat. Ini menjadi trik unik yang mengurangi tekanan tambahan pada saraf di antara dua jari kaki tersebut.

6. Deodoran

Biasa digunakan pada ketiak, deodoran juga diandalkan agar Anda bisa menggunakan heels dalam waktu yang lama. Sebelum memakai sepatu, oleskan deodoran roll on pada area yang mungkin tergesek seperti tumit, mata kaki, dan kelingking.

(****)